Selasa, 27 November 2012

Tuhan ku

Tuhan tolong aku
ku tak tahu harus bagaimana
apakah itu cinta bagiku
apakah itu rasa bagiku
cinta itu hanya Kau yang tau Tuhan ku
dalam malam aku bersujud
 dalam kesendiran aku termenung
 saat alam ini beranjak dewasa
aku tuntun dengan langkah ku
 maafkan aku ya Tuhan
 jika aku terpesona dengan lembutnya ciptaanMu
Tuhan ku tunjukkan apa yang harus aku tempuh
 jika itu memang jodohku tunjukkan jalan mu
 jika memang bukan itu yang kau mau
 ijinkan aku mengetahuinya
 rahasiamu selalu indah ku jalani
 meski pedih itu rasa, meski manis itupun juga rasa
selama mentari masih bersinar dan malam selalu menemani akukan menunggu keajaibanmu cinta itu
 ingin ku bawa bersama bintang
sinar itu berkelip kecil
 mampukah aku selalu membawa sinar itu
 tak semudah awan menutup mendung dan semudahkah itu hatiku terpaut rindu Tuhan tolong aku
 ku tak tahu sebanyak apa Kau beri aku bintang dilangit
terimakasih Tuhan ku
 atas semua yang tlah kau berikan padaku
 kuatkanlah aku akan hal itu Tuhan ku ampuni aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian Ringkasan, Rangkuman, Ikhtisar, dan Sinopsis

Pengertian Ringkasan, Rangkuman, Ikhtisar, dan Sinopsis Kita sering mendengar kata ringkasan, rangkuman ikhtisar dan sinopsis. Pernahk...