Selasa, 27 November 2012

selamat tinggal matahari

di saat itu kau selalu menghangatkanku
di waktu itu pula aku slalu tersenyum padamu
awan itu datang bersama mendungnya
aku selalu menantimu
tuk sekejab saja itu sinarmu kan muncul
 saat sinar mentari menyengatku
 ku kan diam walaupun menusuk hatiku
 saat dunia ini tersenyum akan indahnya sang surya
aku pun slalu memujimu
aku takut akan hilangnya sinarmu di malam itu
haruskah itu berlalu
 oh malamku jangan kau ambil dia padaku
meskipunku harus menunggu di esok hari
 tapi aku tak sanggup akan hal itu
saat ini pula aku harus bertahan dengan dinginnya malammu
 tolong aku cahayaku dimanakah kau kini
 mengapa ku harus menunggu itu
mengapa harus begitu
 haruskah ku coba bertahan
 ampun aku jangan begitu
rasapun tak mampu memulihkan itu
 pilunya rindu pasti akan menjeratku malam
 kau malam mengapa kau bawa dia dan tak kembali
 mengapa kau biarkan aku tertidur
mengapa kau biarkan aku pulas dan bermimpi
dengan sinarnya mohon tolong jangan kau bawa cahayaku
 biarlah ku coba menantimu bersinar
biarlah ku coba tuk terjaga
dan seandainya petang itu selalu menemaniku
biarlah itu aku mencoba
semuanya menjadi mampu
selamat tinggal matahari
 bersianarlah terang dengan cahayamu
 berikanlah seseorang yang bisa membutuhkanmu
merangkul rindu dan selalu meneduhkan hatinya
bawalah terang bahagia bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian Ringkasan, Rangkuman, Ikhtisar, dan Sinopsis

Pengertian Ringkasan, Rangkuman, Ikhtisar, dan Sinopsis Kita sering mendengar kata ringkasan, rangkuman ikhtisar dan sinopsis. Pernahk...