Selasa, 27 November 2012

senyummu itu yang selalu menenangkanku

indah pada waktunya tak seindah rupa warna serasa
 bening hati membawanya terus mengalir
 aku disini terus menanti yang kiranya itu pasti
 benamkan wajah mu seirama suara hati
yang menggema kiranya mentari
selalu menerangi hati ini
membawanya indah
memngatupkan tangan bersujud mengucap syukur
dimanakah dia yang menyelami hati ini
membawaku menari-nari dengan riangnya
tanpa hujaman derita meluluhkan niat yang tak kunjung padam
semerbak mewangi menyelimuti mimpi
akan kah kau mengerti
dan ku tak tahu perasaan yang membawaku kini
kau tidurkan aku dalam kedamaian
yang selalu menanti senyummu itu
yang selalu menenangkanku harapanku
pun takkan pupus meski hanya sesaat
kau ada di peraduannya
serasa kau bisikkan nada-nada berdendang rasa
 mengapa ku harus seperti ini
tunjukkan aku sesuatu yang berharap itu
 satu dan haruskah lelah ini menerawang hatiku pun
merayu meleburkan asa ini mohon tunjukkan
aku jangan biarkan ini menyakitiku
aku semakin lemah tak berdaya
mencairkan semangat
mohon aku jangan kau buat aku begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian Ringkasan, Rangkuman, Ikhtisar, dan Sinopsis

Pengertian Ringkasan, Rangkuman, Ikhtisar, dan Sinopsis Kita sering mendengar kata ringkasan, rangkuman ikhtisar dan sinopsis. Pernahk...